Selamat Datang .... Terima Kasih sudah mengunjungi blog ini :)

My Lifestyle

Pray, Social Media, College Study of S1 Mechanical Engineering, Body Building, Backpacker, Adventure, Music, Movie, Gamers, Computer Addict ect.

Rabu, 26 Maret 2014

KATA PENGANTAR

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ..
Salam sejahtera bagi kita semua..

Puji syukur penulis panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan karunia dan keberkahan-Nya sehingga penulis dapat membuat blog sederhana ini. Blog ini penulis buat pada hari Rabu, 01 Januari 2014 bertepatan pada awal tahun 2014 Masehi dengan tujuan ingin berbagi pengalaman dan sebagai media untuk mengekspresikan diri sehingga apabila penulis sedang jenuh atau santai penulis bisa posting-posting sesuatu yang mudah-mudahan bermanfaat bagi penulis sendiri maupun bagi teman-teman semua.

Alhamdulillah pada kesempatan kali ini penulis ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu dalam pembuatan blog ini. Dan mohon maaf apabila masih banyak kekurangan. Walaupun agak aneh kedengarannya ada Kata Pengantar di dalam blog ini yaa namanya juga masih belajar.

Maka dari itu, penulis mengharapkan kritik dan saran yang tujuannya memperbaiki dan bersifat membangun sehingga akan lebih sempurna dari sebelumnya dan dapat bermanfaat bagi semua pihak. Sekian yang dapat penulis sampaikan.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ..